3 Destinasi Wisata Hits dan Instagrammable di Bandung

oleh -7 views
Rainbow Garden Lembang
Rainbow Garden Lembang (Sumber: ilhamsadli.com)

AMMATOA.COM – Berbicara tentang pariwisata Bandung memang tak ada habisnya. Kota yang dikelilingi dataran tinggi ini senantiasa berinovasi untuk menciptakan destinasi-destinasi menarik dan tentunya instagrammable. Tak ayal, Bandung selalu dibanjiri wisatawan utamanya ketika akhir pekan dan musim liburan.

Nah, bagi Anda yang berencana berlibur ke Kota Kembang, berikut beberapa tempat wisata hits dan ciamik yang wajib dikunjungi. Dijamin, destinasi-destinasi ini sangat cocok untuk memenuhi feeds Instagram atau media sosial lainnya.

Rainbow Garden Lembang

Rainbow Garden Lembang
Rainbow Garden Lembang (Sumber: ilhamsadli.com)

Berbeda dengan taman bunga yang sebelumnya telah ada di Bandung, Rainbow Garden hadir dengan mengusung konsep warna-warni layaknya pelangi. Tak kurang dari 100 jenis bunga ditata sedemikian apik hingga membentuk hamparan bunga dengan kombinasi warna yang cantik. Berada di kawasan tebing dengan kemiringan sekitar 45 derajat, kian menjadikan tempat wisata ini unik layaknya terasering.
Tak berhenti di situ, pesona taman bunga yang mulai beroperasi sejak Februari 2017 ini disebut-sebut tak kalah dengan keindahan Rainbow Garden bunga lavender di Jepang. Lokasinya yang tak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang juga kian menambah keindahan dan kenyamanannya.

Uniknya lagi, hampir 80% bunga yang ada tergolong edible flowers yang artinya bisa dimakan. Jadi, Anda yang berencana mengajak anak-anak tak perlu khawatir, karena kawasan wisata ini aman dan nyaman untuk semua rentang usia.

Dago Dream Park

Dago Dream Park

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata instagrammable dengan lokasi yang tak jauh dari pusat kota, Dago Dream Park adalah pilihan yang tepat. Bertempat di Jl. Dago Giri KM 2.2 Pagerwangi, destinasi ini menjanjikan kawasan wisata yang nyaman tanpa harus menempuh perjalanan yang jauh dan berliku. Apalagi, dengan konturnya yang berbukit, telah tersedia beragam wahana permainan dan spot foto yang tak kalah dengan tempat wisata khas Lembang.

Di kawasan wisata yang mulai beroperasi sejak Juli 2016 ini, Anda akan disuguhi beragam pilihan wahana. Mulai dari permainan air seperti perahu kora dan dayung, memancing, berkuda, outbond, hingga wahana kekinian seperti rumah terbalik (Anti Gravity), Cinema 8 Dimension, Hover Fun, dan Virtual Reality Game. Tersedia pula beragam pilihan wahana yang sangat instagrammable, seperti Sky Tree, Sky Hammock, Skybike, Love Seat, karpet terbang Alladin, Flying Lounge, dan Up House.

Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip
Kampoeng Tulip (Sumber: cara-gugel.blogspot.com)

Destinasi instagrammable yang juga tak boleh dilewatkan adalah Kampoeng Tulip. Sebuah area wisata yang didesain layaknya kebun bunga di Belanda lengkap dengan kincir anginnya yang khas. Terdapat pula rumah-rumah tradisional berarsitektur Netherlands yang semakin membuat suasana serasa berada di negara tersebut. Bahkan, Anda pun bisa bergaya layaknya tuan dan noni Belanda dengan menyewa ‘Kladerdracht’ dan ‘Njekitcher’.

Selain kebun bunga tulip, tersedia pula galeri yang didesain dengan konsep shabby chic. Berbagai piring keramik, aneka jam dinding, etalase, dan jendela kayu ditata sedemikian cantik sehingga tampak sangat artistik. Tempat yang juga sangat cocok untuk dijadikan background foto, bukan?

Bagi Anda yang membawa buah hati, tempat ini juga menyediakan beragam wahana menarik seperti perahu bebek, perahu dayung, serta kereta dan helikopter. Terdapat pula wahana ikan yang menawarkan berbagai aktivitas seperti memancing, memberi makan ikan, dan terapi ikan.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi kawasan-kawasan cantik ini? Jika ya, yuk segera atur perjalanan Anda ke Bandung dari sekarang. Tak perlu repot, kini Anda bisa memesan akomodasi perjalanan hanya dengan ketikan jari; salah satunya melalui Airy. Tak hanya bisa memesan hotel, tiket pesawat ke Bandung pun dapat dengan mudah dipesan. Soal harga tiket, tak perlu khawatir karena dijamin paling ramah kantong.

Belum lagi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, mulai dari cara pemesanan hingga pembayaran. Pemesanan bisa dilakukan di mana saja, baik melalui website ataupun aplikasi di Android dan iOS. Sementara itu, pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer, kartu kredit, atau melalui gerai Indomaret. Tak hanya itu, pemesanan tiket pesawat melalui Airy juga sangat memudahkan ketika akan refund atau reschedule, lo.

Untuk perusahaan pun, Airy juga telah menyediakan layanan perjalanan dinas yang tentunya akan memudahkan Anda dan perusahaan Anda.

3 Destinasi Wisata Hits dan Instagrammable di Bandung
5 (100%) 2 vote[s]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *